Autobiografi

Posted: January 2, 2015 in Uncategorized

Autobiografi,

Nama saaya Okky Riyan Lafinzha biasa dipanggil Okky, saya lalhir di Jakarta, 21 Oktober 1993, saya tinggal didaerah kebagusan 4, saya anak pertama dari dua bersaudara, Ayah saya bernama Bahwani dan Ibu saya bernama Dwi Astuti Handayami. Ayah saya berkerja sebagai wiraswasta dan Ibu saya berkerja di Universitas Moestopo, adik saya perempuan bernama Gita Sari Dewi dan sekarang sedang melanjutkan pendidikannya di pesantren di daerah bogor.

Sejak kecil saya biasa dirawat oleh kedua mbah saya did daerah pasar minggu dikaranakan kesibukan kedua orang tua saya, mbah putri saya bernama Soejinah (almarhumah) dan mbah kakung saya bernama Soesalip, pada saya umur 4 tahun saya mulai tinggal lagi di daerah kebagusan dan dirawat oleh bibi saya, dan pada umur 4 tahun pula saya mulai masuk taman kanak kanak(TK) di TK AL-Qausar di dareah jagakarsa, saya berada di TK selama 2 tahun dikarenakan pada saat persyaratan masuk Sekolah Dasar(SD) diwajibkan berumur minimal 6 Tahun, dan baru pada saat saya berumur 6 tahun saya memulai pendidikan di SDN 01 Pagi Kemang, saya sekolah dikemang dikarenakan disana ada almarhumah mbah putri saya yang mengajar sebagai guru disana, dan pada saat saya kelas 5 saya pindah dari SDN 01 Pagi Kemang ke SDN 07 Pagi Kemang dikarenakan saya mengikuti almarhumah mbah saya yang juga dipindah tugaskan ke SDM 07 Kemang sebagai Kepala Sekolah SD tersebut, dan setelah lulus dari SDN 07 Pagi saya melanjutkan pendidikan di SMPN 175 jakarta selatan di daerah Jagakarsa, saya memilih SMPN 175 dikarenakan letak tempat SMP tersebut sangat dekat dengan rumah, setelah 3 tahun saya saya menempuh pendidikan disana dan saya lulus dari SMPN 175 saya melanjutkan pendidikan saya di SMA SULUH Jakarta Selatan, disana saya menjalani 3 tahun pendidikan dan akhirnya mendapat IJazah SMA, setelah saya lulus dari SMA SULUH saya melanjutkan pendidikan saya kembali di Universitas Gunadarma untuk jurusan Akuntansi S1, dan saya pada saat ini sedang menempuh semester 7 di Universitas tersebut, Kedepan saya bercita cita sebagai karyawan Bank di Indonesia.

Saya memiliki kelebihan di bidang hitung menghitung dan saya didukung penuh oleh semua keluarga besar saya tetapi saya juga memiliki banyak kekurangan seperti kurangnya disiplin saya dan adanya sifat malas yang kadang membuat saya malas dalam menjalani aktivitas sehari hari, namun peluang saya di bidang akuntansi adalah saya lebih unggul dalam segi akademis dibandingkan dengan orang orang yang lulusan SMA/SMK, dan Ancaman yang akan saya alami adalah lulusan S1 akuntansi yang sangat banyak di Indonesia.

Leave a Reply

