Perekonomian Indonesia Di Masa Pemerintahan SBY

Posted: July 3, 2012 in Uncategorized

perekonomian indonesia di mas pemerintahan indonesia cukup baik, dari tahun ketahun pertumbuhan indonesia selulu naik, dan kebijakan-kebijakan untuk membangun perekonomian indonesia sudah berjalan. Salah satu kebijakan untuk membangun perekonomian indonesia adalah adanya BLT (Bantuan Langsung tunai) untuk rakyat menengah kebawah, dengan adanya kebijakan ini diharapkan akan mengurangi masalah kemiskinan yang ada di Indonesia saat ini,

Dan untuk mendapatkan pemasukan negara dengan maksimal, pemerintahan SBY membentuk KPK(Komisi Pemberantasan Korupsi), untuk mengangkap oknum-oknum yang sering menyelewengkan duit negara dan KPK pun berhasil menengkap beberapa koruptor di Indonesia, akan tetapi KPK belum mampu membongkar Koruptor-Koruptor kelas wahid.

Hutang Indonesia di masa pemerintahan SBY pada bulan mei tahun 2012 adalah Rp1.944 Triliun, dengan hutang tersubut dapat dipastikan hutang indonesia mengalimi kenaikan dari tahun sebelumnya, pada tahun 2011 hutang indonesia adalah Rp1.803 Triliun. hutang tersebut digunakan untuk indonesia untuk memperbaiki fasiitas-fasilitas di indonesia.

kesimpulan: perekonomian Indonesia di masa pemerintahan SBY cukup baik, akan tetapi masih ada oknum-oknum yang masih mementingkan dirinya sendiri dibandingkan kepentingan negara untuk mensejahterakan rakyat indonesia, sehingga perekonomian indonesia yang sudah membaik tidak terlihat akan pertumbuhan ekonominya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s