Pilihan karir untuk masa depan

Posted: June 14, 2012 in Uncategorized

Pilihan karir untuk masa depan
Sulit bagi saya memilih karir apa yang akan saya ambil untuk masa depan, dulu saya sangat ingin menjadi pengusaha(wirausaha), karana bila saya jadi wirausaha maka saya akan menciptakan sebuah lapangan pekerjaan dan saya dapat mengurangi penggangguran yang ada. Tetapi sekarang saya lebih mengingiknkan menjadi karyawan sebuah perusahaan dan menjadi PNS(Pegawai Negri Sipil) karna bila saya bisa menjadi PNS, maka saya dapat menjamin kehidupan masa depan saya, mungkin sangat sulit untuk menjadi seorang PNS, karna saingan saya adalah semua masyarakat indonesia, tetapi saya akan berusaha untuk dapat menjadi seorang PNS, dan saya dapat membahagiakan kedua orang tua saya dan dapat juga mengurangi beban kedua orang tua saya untuk membayar pendidikan adik saya. Saya sangat ingin menjadi karyawan sebuah bank di indonesia, karana menjadi seorang karyawan bank di indonesia.

Leave a Reply

